Sewa Kursi Vip Kayu Jati | Sewa Kursi Vip Kayu Jakarta

Sewa Kursi Vip Kayu Jati | Sewa Kursi Vip Kayu Jakarta


 Butuh kursi vip untuk keperluan acara ??? tentunya anda ingin sewa kursi vip yang kualitasnya baik,berkelas namun harga sewa murah,Yuk sewa di sini saja !!! anda tidak perlu bingung untuk mencari tempat persewaan sewa kursi vip yang anda inginkan karena disini kami akan mensuport acara anda.
Kami menawarkan kursi vip kayu jati yang sangat elegan,berkelas,berkualitas baik dan harga murah.
Kursi vip kayu jati kami terbuat dari kayu jati asli yang bermutu tinggi dan untuk ukiran kursi vip kayu jati ini diukir oleh pengrajin ukir asal kota Jepara yang terkenal dengan garapannya yang sangat rapih.



SEWA KURSI TAMAN


Selain sewa kursi vip kayu jati,CV Surya Jaya Event juga menyewakan berbagai macam alat pesta dan keperluan acara lainnya seperti :
  • Sewa berbagai macam meja : Meja vip kayu,meja kotak,meja bulat,meja ibm,meja dealing,meja barstool,meja konsul,meja bazar,meja rias,meja gubukan,meja taman (meja taman alpha,meja taman bundar,meja taman 2in1,meja taman lipat atau meja taman magic,)meja lesehan(meja lesehan kotak,meja lesehan bundar)meja anak,meja test,meja kantor,meja kue dll.
  • Sewa berbagai macam kursi : kursi futura,kursi tiffany,kursi olivia,kursi barstool,kursi dealing,kursi syahrini,kursi direktur,kursi dinner,kursi futura raja,kursi betawi,kursi anak,kursi kuliah,kursi tunggu dll
  • Sewa berbagai macam panggung : panggung portable,panggung melaminto 
  • Sewa berabagi macam alat pesta dan keperluan acara lainnya seperti : Backdrop,mini garden,tirai,partisi r8,toilet portable,gubukan,pelaminan,sound system,lampu taman,misty cool atau misty fan,tiang antrian,tiang bendera,alat catering dll.
  • Sewa berbagai macam tenda : tenda plafon,tenda bazar,tenda sarnafil atau tenda kerucut,tenda roder,tenda konvensional,tenda gapura,tenda dekorasi (tenda dekorasi balon,tenda dekorasi serut,tenda dekorasi belimbing,tenda dekorasi nanas,tenda dekorasi catur,tenda dekorasi sentris) flooring tenda,tenda transparan.
SEWA PARTISI BOOTH JAKARTA

Sewa Kursi Vip Kayu
 Untuk pengiriman,pemasangan dan pembongkaran,kami akan memastikan tim  kami yang bertugas dilapangan akan mengerjakan sesuai dengan  prosedur,cepat dan tepat waktu sesuai dengan waktu yang telah  disepekati.
Begitupula dengan harga,harga yang telah disepakati adalah harga final dan tidak ada biaya tambahan lainnya.
Tunggu apa lagi !!!
Hubungi kami sekarang juga untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan dan dapatkan harga menarik dari kami.

SEWA KURSI KULIAH DI JABODETABEK





CV Surya Jaya Event
Jl.Lebak Ciketing Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848


Fast Respon 24 Jam
Wa.087772222136(Bpk Rahmadi)
       087883320001(Bpk Suparna)

      
Website   :  www.suryajaya.in
                     www.suryajaya.top
Email     :   www.suryajayabekasi@yahoo.com




 
BAPAK RAHMADI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sewa Kursi Vip Di Srengseng,Jagakarsa,Jakarta Selatan.Tlp.021-22105555/021-82622848

Rental Kursi Vip Di Purwakarta.Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848

Rental Kursi Vip Di Kebayoran Baru,Jakarta Selatan.Tlp.021-2210-5555/021-8262-2848